Friday, November 28, 2014

Lowongan Kerja Supir Tronton Karawang Desember 2014

Diberikan Lowongan Kerja Terbaru untuk kota Karawang dan juga sekitarnya yang tercantum dalam artikel Lowongan Kerja Supir Tronton Karawang Desember 2014 dibawah ini dengan syarat dan juga ketentuan yang berlaku dari penyedia pekerjaan.


Royal Standard Group started its business in paper converting industry and widely recognized in Indonesia for its “JAYA” brand. Founded in 1978 and currently there are over 700s employees dispersed to its branch office and factories all over Indonesia. As time progress, the group’s business scope expanded to manufacturing all types of cards, hologram, billing and mailing services, total IT Solution and as of recent, becoming a licensed Security Printing Company. Facing the future, Royal Standard Group is committed to face whatever challenges ahead in order to become a global competitive company, while at the same time maintaining its high quality standard of products and services.

Supir Tronton

-Mempunyai SIM BII Umum yang masih aktif

- Pendidikan minimal SMA / sederajat

- Pengalaman mengendarai tronton minimal 3 tahun

- Bekerja kerang dan tanggung jawab terhadap pekerjaan

- Penempatan Karawang



E-Mail : recruitment_krw@royalstandard.co.id


Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Supir Tronton Karawang Desember 2014 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

Lowongan Kerja Supir Tronton Karawang Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jono lelur

0 comments:

Post a Comment